Buat Halaman Web lebih powerfull dengan Wibiya

Achmadvm
Wibiya toolbar (Wibar) adalah cara yang ampuh Toolbar untuk blog Anda yang memungkinkan blog Anda.yg dimana dapat digunkanan untuk mengintegrasikan layanan paling menarik, aplikasi dan widget pilihan dapat anda dinikmati ke blog Anda disesuaikan funsi toolbars. toolbarini adalah Product of Modular Pola Ltd ., sebuah perusahaan startup Israel didirikan pada tahun 2008 yang didukung oleh Dr Yossi Vardi.
Wibiya menawarkan sebuah tool yg memiliki funsi ganda,dapat juga untuk membuat Komunitas Online melalui facebook connected didukung juga dengan fungsi twitter, memungkinkan alert di blog Anda dan memungkinkan navigasi dan banyak posting .Cuma wibiya yg menawarkan secara Gratisan.Anda dapat menggunakan Wibar untuk segala Platform Baik : Blogger, Wordpress dan hosting bloglainnya. Toolbar ini tersedia dalam lebih dari 20 bahasa.
Untuk mendapatkan toolbar ini pertama-tama Anda harus mendaftar acount diwibiya. Setelah menunggu anda akan mendapati Tampilan seperti Ini.
Isi Email Anda untuk sign in ke wibiya bila sudah memiliki Account,Bila belum Buat Account dulu.. Isi Nama lengkap anda di bagian kanan atas.. isi Url Email anda.... dan URL blog/web anda lalu klik Dan Tampilan web Atau Blog Anda seperti Ini....
Achmadvm AchmadVM is an indonesian programmer, blogger, Windows user, founder of blogger-creative.blogspot.com. He lives in Sidoarjo, Indonesia. Follow Creative on Twitter or take a look at his Facebook Profile.

Share this post

Feeds RSS Subscribe to Feeds RSS
Email Email to AchmadVm

3 komentar:

dewi adita mengatakan...

nice post cuyy

defi mengatakan...

keren cuyy :i:

Achmadvm mengatakan...

makasih cuy komennya :p:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, Langsung email ke Ecomputex@gmail.com>>