Buat Avatarmu dengan 10 Avatar Maker Online

Achmadvm

Ingin membuat avatar - atau memberikan Ekpresi anda ke Pembaca Blog/social media...  tanpa harus melakukan editing dan pake cara belibet dengna software yg mahal?  Kami telah menemukan sepuluh layanan yg sangat simple mudah digunakan,dan Free!! yang akan secara otomatis menghasilkan avatar yang unik untuk Anda



dalam hitungan detik. Anda hanya perlu untuk mengklik pada sebuah tombol.  Namun, jika Anda bersedia anda dapat MengcostumNYa.Berikut ulasan pastinYa dari urutan satu dan Sepuluh semuaNya siap Dipake dan diGenerate...Sila dicoba



 
TurnYourNameIntoAFacealat ini menghasilkan sebuah avatar berdasarkan nama Anda. Masukkan nama yang Anda sukai, tinggal kilik,dan Anda mendapatkan Avatar yg Unik.
 








 
Simpsons Avatar –  selain menawarkan kemampuan untuk membuat avatar sendiri yang telah disesuaikan, juga menawarkan membuat avatar  secara acak dan menghasilkan gaya Simpson...menarik bukan.
 












Blockhead Iconizer pernah diperuntukan untuk menciptakan  LEGO avatar?  Nah, sekarang Anda bisa menggunaKan Layanan ini. Jika Anda terlalu malas untuk mencoba semua opsi, klik saja  Button yg Tertera maka anda dapt Menggenerate Avatar anda sendiri sesuai keingginan.

 










 


Portrait Illustration Makeradalah salah satu  avatarMaker yg cukup modern, modern dalam artian bahwa dapat menawarkan sejumlah piranti Gizmos dan gadget yang dapat ditambahkan ke avatar anda ."Randomizer" tombol akan menghemat waktu anda untuk membuat Avatar yg Solide.
 








 

BuildYourWildSelf  Avatar Maker yg benar-benar gila dalam penciptaanNYA,dengan aplikasi dan membentuk  hasil yang aneh setidaknya.  Gambar bergaya kartun  yang mungkin menarik bagi Anda atau menakut-nakuti teman anda..sila dicoba

 










Weblin - Membuat sebuah avatar dan menggunakannya, dapat dishare dalam halaman web secara real-time, berinteraksi dengan pengguna Weblin lain yang berbagi minat yang sama.
 
    weblin.jpg














Meez.com - Membuat animasi 3D avatar untuk ekspor secara langsung ke sebagian besar profil web, blog, dll

 
Second Life - Avatar Maker ini sangat populer di dunia maya untuk melakukan apa saja, tapi pertama-tama, Anda harus membuat avatar anda. Di sini, avatar dapat disesuaikan hampir seluruhnya, dengan banyak ruang untuk menciptakan kemiripan paling akurat dari diri Anda.



secondlife.jpg



Mypictr - Gunakan gambar dan mengubah ukuran, memotong, menyesuaikan, dan ekspor ke banyak web 2.0 situs jaringan sosial dan profil, seperti Facebook  Dan Digg .










mypictr.jpg


Gizmoz - Membuat Avatar lebih hidup, dan berbagi fotorealistik, avatar tampak besar, dan bahkan sanagt mirip dengan Anda.  Animasi dan tampilan keseluruhanNya sama-dan Real seperti generator CGI pribadi.
    gizmoz.jpg
 
    wii.jpg



LET CHOOSE AND LET'S MAKE YOUR OWN AVATAR
Achmadvm AchmadVM is an indonesian programmer, blogger, Windows user, founder of blogger-creative.blogspot.com. He lives in Sidoarjo, Indonesia. Follow Creative on Twitter or take a look at his Facebook Profile.

Share this post

Feeds RSS Subscribe to Feeds RSS
Email Email to AchmadVm

6 komentar:

Unknown mengatakan...

good post,,,, keren abiss Infona

Jaloee mengatakan...

wow keren euy.. langsung di coba

Achmadvm mengatakan...

makasih mass

Hotels & Cafe mengatakan...

tidak bisa pak

Achmadvm mengatakan...

@Citago...Masak sihh padahal gampang banget loo cuma tinggla klik pd bagian opsi aja dan generate

aa Admin mengatakan...

Nanti ta coba ahhh. . .
oia,, ditunggu kunjungannya dilepak ane :)

http://aatemplates.blogspot.com/

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, Langsung email ke Ecomputex@gmail.com>>