20+ Tools Untuk semua Provider Email dan Social media

Achmadvm
Penelitian telah menunjukkan bahwa kami menghabiskan banyak waktu online kami di kotak masuk.  Ada banyak teknik dan strategi yang menarik untuk menghemat waktu dan mengelola email Anda dalam cara yang lebih baik.  Kau tahu, hal-hal seperti bagaimana menjadi ninja email, bagaimana mencapai kotak masuk nol atau cara untuk berdamai dengan inbox anda dan berhenti tidur di sofa (OK, aku yang salah satunya, tetapi Anda mendapatkan titik).   Ini tidak akan lagi salah satu dari mereka. Instead,  Sebaliknya, apa yang berikut ini akan menjadi sekelompok alat yang dapat membuat Anda lebih klien email jaringan sosial dan media sosial ramah. Situs-situs tersebut dan add-on dapat membuat inbox Anda melakukan lebih dari berjalan dan mengunyah permen karet pada saat yang sama.



Choose Your Weapon


  Tidak peduli klien email yang Anda gunakan, ada  snap-in alat yang dapat meningkatkan Fungsionalitas email Anda. Apakah itu Microsoft Outlook Microsoft Outlook , Gmail , Apple mail, Mozilla Thunderbird , Apple mail, Mozilla Thunderbird ,atau orang lain, Anda dapat menambahkan fungsionalitas Web 2.0 baru keINboX.
 
Microsoft Outlook 

Xobni  Jika Anda ingin memperluas informasi tentang orang-orang yang mengirimkan email Anda kemudian checkout Xobni, yang Chit-Chat di dalam Outlook dan menampilkan banyak rincian baru tentang pengirim dan semua email bahwa Anda telah bertukar dengan mereka.  Sekarang layanan langsung terhubung langsung ke pengguna .Account juga dapat Dibuka lebih dari Satu Akun.





Plaxo with Pulse : buku alamat Anda penting dan  dengan Pulse menambahkan sebuah toolbar yang mengubah Outlook Anda ke jaringan sosial yang dinamis. di klien email Anda.  Plaxo akan Mengsinkronisasi semua kontak Anda secara online dengan buku alamat lokal Anda. . Fitur yang paling Vailid adalah cara Plaxo dapat mengelola semua kontak Anda dari berbagai sistem email seperti Gmail, Yahoo mail, dan banyak lagi.
 


TimeBridge : Salah satu fitur terbaik dari Outlook  untuk memeriksa Jadwal atau Schedule setiap orang untuk memenuhi ketersediaan.  dengan fitur yang sangat baik .  Nah, yang tidak lagi terjadi berkat layanan seperti TimeBridge.  Ini adalah cara yang ampuh untuk menjadwalkan sebuah Schedule yang akan menyelamatkan Anda dari Waktu yg terbuang tanpa terjadwal 
 
Gmail
 
GMail logo

Xoopit  salah satu yg dapat memungkinkan Anda untuk menggabungkan semua gambar dan video dari account Gmail Anda dengan cara yang bermanfaat.  semua dalam satu tempat di email Anda. Anda juga dapat dengan mudah berbagi semua itu dengan teman-teman dari jaringan sosial seperti Facebook atau dengan blog Anda sendiri.
ekstensi yang mengintegrasikan sekelompok fitur keren, yaitu ikon lampiran, lampiran pengingat, mail pratinjau,  label warna, makro, dan pencarian.
 


Apple Mail 

Soocial Seperti Plaxo tapi hanya untuk Mac, tidak benar-benar untuk Apple Mail. tidak Langsung mengsinkronasi  kontak Anda dari Mac OS buku alamat serta dari Gmail dan bahkan Highrise.

MiniMail : berguna dengan meminimalkan jendela Mail ke versi yang jauh lebih kecil yang menampilkan preview dari pesan email yang masuk.  Anda juga dapat bekerja dengan dan merespon email langsung dari jendela mini ini. . Ini adalah cara yang hebat untuk multitask sementara pada jaringan sosial Anda


Mozilla Thunderbird 

Feed Mailer Memungkinkan akses ke RSS feed melalui email. . Hal ini sangat berguna bagi para pengguna yang memiliki akses internet terbatas atau berada di lingkungan yang melarang penggunaan komputer tertentu, seperti pemerintah atau lembaga pendidikan.namun Fasilitas ini juga merugikan dalam Kegiatan Rss feed.
 
SMSClient Firefox / Thunderbird ekstensi yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan SMS secara langsung dari browser atau aplikasi email.

Kesimpulan
 
Seperti  saran saya untuk Eksistensi FireFox , kami sangat menyarankan anda TIDAK mencoba untuk menginstal terlalu banyak email ini add-ons dan plugin pada satu waktu! Jika Anda melakukannya, Anda berisiko membawa klien email Anda Ke Pc anda.  Jadi, kami menyarankan mencoba mereka satu per satu waktu untuk melihat mana yang paling Anda sukai. Semakin banyak memori dan Performance Pc Anda , semakin baik.Anda pasti akan menemukan mana yg cocok dan Passs Untuk Chit-Chat di dalam Kotak Inbox Email Anda.





Achmadvm AchmadVM is an indonesian programmer, blogger, Windows user, founder of blogger-creative.blogspot.com. He lives in Sidoarjo, Indonesia. Follow Creative on Twitter or take a look at his Facebook Profile.

Share this post

Feeds RSS Subscribe to Feeds RSS
Email Email to AchmadVm

5 komentar:

Achmadvm mengatakan...

Testing comment_komen dulu #1 milk_coco

RR january mengatakan...

keren Gan

jaloee mengatakan...

masih suka gmail boss :D

Achmadvm mengatakan...

@jaloee Thanks Gan KomenNYA

andyek mengatakan...

Banyak banget nihh pilihannya jd binggung..":>:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, Langsung email ke Ecomputex@gmail.com>>