Indonesia di Ranking ke 7 Pengguna Facebook di Dunia

Achmadvm

Luar biasa sekali, ternyata untuk urusan Facebook, Indonesia menempati posisi ke-7 kategori jumlah member. Ini membuktikan situs jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini telah berhasil merebut simpati masyarakat Indonesia, walaupun keberhasilan ini apakah sesuatu yang mesti dibanggakan atau tidak tapi setidaknya posisi 7 di Dunia untuk pengguna Facebook dengan total member 11,759,980 sebagai bukti bahwa rakyat Indonesia menyukai situs pertemanan ini.



Berada di peringkat 7, Indonesia mengungguli negara-negara seperti Spanyol, Australia, dan Filipina. Sedangkan, untuk pemakai jaringan situs sosial terbesar di dunia tersebut, Amerika Serikat menduduki peringkat pertama dengan 94.748.820 pengguna. Sedangkan untuk urusan jumlah member perminggunya, Indonesia menempati posisi ke-9 dengan persentase pertumbuhan 6.84 % dengan jumlah 752,640 pengguna tiap minggunya.


Indonesia Urutan ke-7 Jumlah Pengguna Facebook

weleh-weleh telah sekian Lama ndonesia memang Yg Paling Aktif dalam Situs Jejaring Social,Apakah Facebook sudah Menjdai Trendsletter Bagi Masyarakat Indonesia,Sekarang Facebook Besok Apa?
Achmadvm AchmadVM is an indonesian programmer, blogger, Windows user, founder of blogger-creative.blogspot.com. He lives in Sidoarjo, Indonesia. Follow Creative on Twitter or take a look at his Facebook Profile.

Share this post

Feeds RSS Subscribe to Feeds RSS
Email Email to AchmadVm

2 komentar:

Achmadvm mengatakan...

duluan komennn..sepi neehh jarang Ol soalNyax

Anonim mengatakan...

Sekarang indonesia udah menempati nomor 2 di dunia.

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, Langsung email ke Ecomputex@gmail.com>>